Selasa, 08 Oktober 2013

SIKAP SOMBONG

hei, dimanakah engkau bersembunyi
ketika kucari kau tak pernah kutemui
kadang kau muncul, sekejap saja engkau hilang
aku penasaran padamu..! dimanakah
aku hanya penasaran, mengapa kau
selalu hadir pada jiwa-jiwa yang resah
kau hinggap pada iman-iman yang goyah
kau menjauh dari pemilik akhlak indah
selalu saja,.. kau adalah Raja diraja

dimanakah engkau bersembunyi
aku cari kau di hati para pemilik ilmu
tapi kau lari pada para pemilik kekuasaan
aku kejar kau ke rumah Teungku pemilik iman
kau ternyata lari pada para pemilik kekuasaan
akhirnya aku menitip pesan kepada
orang-orang yang berteman baik denganmu
"Singkirkan dia, karena dia menajuhkan kalian
dari bau Surga dan mendekatkan ke neraka"

dimanapun engkau bersembunyi, silahkan!
dan jangan pernah diriku kau dekati
sungguh, aku begitu takut padamu!
menjauhlah....menjauh,...menjauh...!!!

Bireuen, 7 Oktober 2013 mukhlis aminullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar